Jumat, 27 Mei 2016

OS Gahar iPhone 7


Berbicara OS (Operating System) pada setiap produk besutan Apple ini pada seri terdahulunya dan sampai saat ini yaitu iOS8 dan rilis terbaru/update untuk sistem operasi ini adalah versi 8.3.

Pada seri terbarunya yaitu iPhone 7 santer diberitakan bahwa seri terbaru ini akan menggunakan chipset yang lebih baru yang tengah dipersiapkan untuk mempersenjatai iPhone 7 ini. tidak lain dan tidak bukan adalah iOS9 dengan sederet fitus terbaru yang siap mengguncang. Dan yang lebih menggembirakan lagi pada iOS9 ini pengembangan dititik beratkan pada penghematan daya.

Ya iOS9 beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan dan sudah bisa dirasakan pada seri terdahulu misa iPhone 6. pada iOS9 ini mengusung beberapa fitur terbaru yaitu, Multitasking, Intelegence, dan Foundation dalam keynote di ajang WWDC yang digelar.

Sesuai janjinya untuk fokus dalam iOS9 ini adalah peningkatan performa, dan keamanan, Apple tak menghadirkan perombakan yang signifikan, namun mereka menghadirkan  satu aplikasi baru dan aplikasi lama dengan fitur dan wajah baru. Adapun aplikasi-aplikasi yang dimaksud mencakup News,Maps,Notes,Wallet,dan CarPlay.


Dan untuk pertamakalinya iOS9 memperkenalkan fitur multitasking, kamu bisa menggunakan dua aplikasi aktif sekaligus di satu layar dengan mudah tanpa meninggalkan aplikasi yang telah kamu buka sebelumnya. Menariknya, fitur Multitasking ini mendukung Split View dan fitur Picture in Picture di mana kamu menonton video sambil membalas email.

Walau tak hadir dengan perombakan desain besar-besaran seperti pendahulunya, iOS 9 membawa serangkaian fitur baru yang sangat menarik yang saya dan kamu tentunya sangat harapkan. Fitur-fitur tersebut tak salah lagi membuat iOS 9 tampil menarik di beberapa sisi penting seperti aplikasi, performa, daya tahan baterai, keamanan berlapis.

Baca Selengkapnya : Harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar