Rabu, 28 Juni 2017

Kontes Custom Bike Bakal Makin Meriah di Paruh Kedua 2017

Harga Motor - Moment kontes custom bike atau motor-motor kustom, th. ini makin menggeliat. Terlebih dulu moment kustom kultur yang dihelat dalam moment Kustomfest makin ramai, disusul oleh kontes custom bike yang lahir dengan nama Suryanation Motorland.

Bila Kustomfest cuma dihelat sekali dalam satu tahun serta cuma berjalan di Yogyakarta, berlainan dengan Suryanation Motorland. Mereka menggelarnya di sebagian kota serta ada session final battle diakhir th. nanti. Lantas bagaimana dengan perjalanan moment kontes custom bike th. ini?

Menurut Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo kalau paruh ke-2 th. ini mereka akan memberi penyajian moment yang lebih berkelas dunia. Mengingat standard yang mereka berlakukan sekarang ini telah cukup bagus. Tinggal melakukan perbaikan kelak di semester ke-2.

" Th. ini kami sangatlah senang dengan penyelenggaraan moment custom bike yang sudah berjalan di tiga kota besar di Indonesia. Yang akan datang kami telah lakukan pertemuan untuk buat penyelenggaraan moment-event custom bike begini tambah baik. Termasuk juga kurangi beberapa hal yang tidak cocok dengan apa yang kami kehendaki serta memberikan item-item yang masih tetap butuh ditambahkan, " klaim Ari di markas Royal Enfield sekian waktu lalu. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar